JWS: Kader PDI-P Harus Kompak Menangkan OD-SK

Reporter : | 27 Okt, 2015 - 8:26 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), meminta semua kader dan simpatisan partai untuk menjalin kebersamaan dan terus memupuk kekompakkan untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2015.

“PDI-P sudah menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yakni Olly Dondokambey dan Steven Kondouw yang di singkat OD-SK, tugas kita sebagai kader dan simpatisan partai adalah menjalin kekompakkan untuk memenangkan calon yang sudah kita usung,” ucap JWS, sapaan akrab Sajow.

Menurut dia, kader dan simpatisan partai wajib berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan yang di usung.

Kemenangan hanya bisa di raih dengan semangat, kerja keras serta kekompakkan. Selama ini, kemenangan demi kemanangan dalam berbagai Pilkada di Sulut bisa di raih oleh PDI-P oleh karena kekompakkan, dan hendaknya hal itu bisa kita buktikan lagi melalui Pilkada Sulut.

Sajow berharap, agar kader dan simpatisan partai salin bahu membahu, terus menjalin komunikasi serta mampu menjaga soliditas dan kekompakkan dengan satu visi yakni berjuang untuk kemenangan PDI-P dalam pesta demokrasi Pilkada Sulut tahun ini.

“Saya yakin dan sangat optimis bahwa Pilkada Sulut bisa kita menangkan, dengan modal kekompakkan seluruh kader dan simpatisan partai,” tandasnya.

PDI-P sebagai partai pemenang Pilpres 2014 tambah Sajow, harus mampu menunjukkan dominasinya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada 9 Desember nanti. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment