Inilah Rangkaian Kegiatan HUT ke-587 Minahasa

Reporter : | 27 Okt, 2015 - 6:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-587 Minahasa, tanggal 5 November 2015.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Frits Muntu SSos, kegiatan yang akan digelar, meliputi Kejuaraan Bola Volly Puteri antar TP PKK Kecamatan dan SKPD pada Rabu (28/10) sore di Lapangan Manguni Tondano, Kejuaraan Terbuka Tenis Meja pada Kamis (29/10) di BPU Tondano, Jalan Sehat keliling Tondano pada Jumat (30/10) pagi di Jalan Samrat Tondano, Body Contest pada siang harinya di Stadion Maesa Tondano, Pembukaan Pameran Pembangunan Minahasa Expo pada Sabtu (31/10) sore di Stadion Maesa Tondano.

Selanjutnya, Kejuaraan Tinju Profesional Sabuk Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada malam harinya di Wale Ne Tou Tondano, Talent Show Pemilihan Waraney Wulan Minahasa 2015 pada Minggu 1/11 sore di Panggung Utama Minahasa Expo, Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa pada Senin (2/11) malam di Wale Ne Tou Tondano.

Kegiatan lain, yakni ziarah ke makam mantan-mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada Selasa (3/11) pagi, Upacara Bendera memperingati Hari Jadi ke-587 Minahasa pada Kamis (5/11) pagi di Lapangan Kantor Bupati, Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Minahasa pada pukul 10.00 Wita di Wale Ne Tou Tondano, Fun Bike keliling Danau Tondano pada Jumat (6/11) pagi.

Sedangkan Ibadah Syukur dan Penganugerahan Gelar Adat Minahasa, dilaksanakan Sabtu (7/11) pagi di Wale Ne Tou Tondano dan Penutupan Pameran Pembangunan Minahasa Expo pada malam harinya di Stadion Maesa Tondano.

“Disamping kegiatan itu adapula kegiatan lain yang digelar oleh tiap SKPD, Kecamatan atau organisasi yang bertujuan mensukseskan Hari Jadi ke-587,” terang Muntu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment