“Tubuh Saya Milik Yesus”: Wanita Buktikan Tetap Suci Sampai Hari Pernikahan Dengan ‘Sertifikat Perawan’

Reporter : | 26 Okt, 2015 - 2:03 pm WITA

Brelyn Bowman

Brelyn Bowman dan suaminya (foto: clarkbailey.net)

ManadoToday – Sorang pengantin telah membuktikan kepada ayahnya bahwa ‘selaput darahnya masih utuh’ dengan sertifikat keperawanan.

Brelyn Bowman memberikan sebuah dokumen yang ditandatangani oleh dokter kandungan kepada ayahnya Michael pada hari pernikahannya untuk membuktikan bahwa dia masih perawan.

Dia menikah dengan pacarnya Timothy di depan 3.500 orang.

Dia menulis di instagram: ‘saya bisa memberikan sertifikat kerawanan untuk ayah saya yang ditandatangani oleh dokter bahwa selaput darah saya masih utuh. ”

“Jika seseorang telah membuat keputusan untuk menunggu sampai menikah atau memutuskan untuk berhenti dan menunggu, mereka telah melakukan tugasnya,” tulisnya pada foto lain. ‘Mari kita buat Yesus terkenal!’

Dalam sertifikat tercatat: ‘Pada tanggal 10 Mei 2006, saya, Brelyn Freeman, bersumpah untuk memuliakan Yesus dalam tubuh saya dan roh yang adalah Yesus karena saya telah dibeli dengan harga (Yesus).

“Saya telah menyimpan komitmen ini dan memperlihatkan sertifikat untuk ayah saya Dr Michael A. Freeman dan menunjukkan bagaimana saya telah menghormati Yesus dan ayah duniawi saya di tubuh saya dengan menjaga kesucian dengan selaput darah saya masih utuh pada hari ke-10 bulan Oktober 2015.”

Baca Juga :

Leave a comment