JWS Hadiri HUT ke-90 GMIM Imanuel Raringis Langowan, dan HUT ke-80 GMIM Bukit Hermon Kinaleosan Kombi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri perayaan HUT ke-90 Jemaat GMIM Imanuel Raringis Langowan Barat dan HUT ke-80 Jemaat GMIM Bukit Hermon Kinaleosan Wilayah Lembean Kombi, Minggu kemarin.

Pada kesempatan itu, JWS menjadi pemimpin ibadah, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan menara GMIM Bukit Hermon Kinaleosan. Dalam khotbahnya JWS yang sebagai pelayan khusus (pelsus) GMIM, mengambil pembacaan Alkitab dari Mazmur 119:12-16 dan 2 Timotius 3:15-17.

Dalam khotbahnya, JWS mengajak jemaat untuk mentaati segala apa yang diharapkan Tuhan seperti rajin membaca Alkitab setiap hari, agar jemaat bisa mengetahui apa yang diharapkan Tuhan dan hidup dengan memuliakan Tuhan.

Sementara dalam sambutannya sebagai pemerintah, JWS mengharapkan agar apa yang dilakukan jemaat harus berdasarkan dengan kasih, sehingga jemaat akan tetap rukun dan damai. Diharapkan pula Bupati agar para majelis untuk selalu kompak sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi jemaat, sehingga dapat membangun sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, sehingga bermanfaat dan bisa di gunakan bersama oleh masyarakat.

Dalam ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Raringis, turut dihadiri segenap jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Ketua BPMJ Imanuel Raringis Pdt. Melly Robot-Mailangkay STh, Camat Langowan Barat Roldy Mewoh SSos, serta para tokoh masyarakat dan jemaat setempat. Sedangkan di jemaat GMIM Bukit Hermon Kinaleosan turut dihadiri oleh Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisiten III Hetty Rumagit SH, jajaran Pemkab, Ketua BPMJ GMIM Bukit Hermon Pdt. Mulder Tanor STh. (rom)