Inul Vizta Manado Terbakar, 12 Pengunjung Tewas dan 50-an Dirawat di Sejumlah Rumah Sakit

Reporter : | 25 Okt, 2015 - 1:05 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Manado, Minggu (25/10/2015) dini hari. Kebakaran kali ini, terjadi di tempat Karaoke Inul Vizta Manado, yang terletak di Kawasan Megamas Manado.

Informasi yang dirangkum manadotoday.co.id, kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 00.30 Wita di lantai dua, menyebabkan para pengunjung di lantai tiga dan sebagian di lantai dua terjebak. Tak berselang lama, petugas pemadam kebakaran Pemkot Manado, datang dengan beberapa unit mobil pemadam kebakaran, serta berusaha menyelamatkan korban yang terjebak.

Evakuasi korban selamat berlangsung dramatis. Korban yang berhasil diselamatkan lewat jendela lantai tiga, berteriak meminta agar menolong teman mereka yang masih terjebak di dalam ruangan. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, 12 orang tewas dan sekitar 50-an orang, dirawat di sejumlah rumah sakit di Kota Manado.

Korban tewas diduga akibat sesak napas karena kehabisan oksigen dan terlalu banyak menghirup asap. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi terkait penyebab kebakaran yang menelan korban jiwa cukup banyak ini. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment