Pengurus PWRI dan Kerta Wredatama Sulut Periode 2015-2020 Dilantik

Reporter : | 23 Okt, 2015 - 11:29 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pengurus dan Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Periode 2015-2020 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dilantik Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, Jumat (23/10/2015).

Pada pelantikan yang dilaksanakan di ruang C.J.Rantung Kantor Gubernur Sulut ini, Sumarsono mengajak pengurus dan anggota PWRI serta Kerta Wredatama, untuk menjadi duta wisata Sulut.

Lanjut Sumarsono, terkait yang akan dilakukan pencanangan Visit Year Sulawesi Utara 2016 mendatang, dengan maskot “Marijo ka Manado” merupakan terobosan untuk meningkatkan perekonomian daerah melalui sektor pariwisata.

“Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara sebanyak mungkin ke daerah ini,” terangnya. Sumarsono pun mengharapkan PWRI, mampu mempromosikan destinasi wisata sulut melalui kerabat dan keluarganya baik di dalam maupun luar negeri.

Sebab, objek wisata Sulut memiliki beragam pilihan yang bisa dijumpai di seluruh kabupaten kota se-Sulut seperti, wisata alam, budaya, kuliner, serta wisata religius.

“Apalagi kuliner di Sulut sungguh luar biasa, hanya dua klasifikasi yaitu enak dan enak sekali,” kata Sumarsono. Diketahui, pengurus PWRI Sulut periode 2015-2020 yang dilantik, diketuai AHJ Purukan BA, Sekretaris Drs. Max Besouw ST, M.Si, Bendahara Drs. Oscar Wagiu, serta dilengkapi tujuh ketua bidang. Sementara pengurus Kerta Wredatama Sulut diketuai Ny. M. Waha – Sambow, Sekretaris Ny. JEB Tendean – Mamahit, bendahra Ny. E. Mawikere-Tangkauw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment