Kampanye Kakaskasen I dan II Bukti Kekuatan EMAS di Tomohon Utara

Reporter : | 23 Okt, 2015 - 12:16 pm WITA

Kakaskasen , Tomohon Utara, EMAS , pilkada tomohon, pilkada 2015TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kehadiran massa yang begitu banyak dalam kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adeyn Sompotan (EMAS) di Kelurahan Kakaskasen I Kamis (22/10/2015) membuktikan bahwa pasangan ini memiliki dukungan besar di Tomohon Utara.

Kakaskasen yang oleh sejumlah kalangan milik pasangan lain, ternyata bisa ditepis dengan kehadiran massa mulai dari pemilih pemula hingga Lansia.

‘’Siapa bilang Pak Eman dan Ibu Syerly Sompotan pendatang atau orang luar. Keduanya asal Kakaskasen. Makanya, kami mendukung mereka. Tapi, mereka orang kakaskasen bukan alasan utama. Yang terpenting kami mendukung dan akan memilih mereka adalah karena bukti yang telah dibuat oleh Pak Eman. Bukan janji lagi tapi sudah dilakukan. Apalagi memimpin bersama Ibu Syerly Sompotan pasti Tomohon akan menjadi semakin baik,’’ ujar Sonny dan Grace mewakili pemilih pemula dan Oma Lenny Opa Cornel mewakili Lansia.

Eman sendiri merupakan Ketua Rukun Rumondor yang anggotanya banyak bermukim di Kakaskasen. Ini karena ibunya bermarga Rumondor asli Kakaskasen. Sementara ayah Syerly Sompotan berasal dari Kakaskasen dan ibu asal Kayawu. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment