Theo Sambuaga Minta Kader Golkar Tomohon Bersatu Menangkan EMAS

Reporter : | 22 Okt, 2015 - 11:32 pm WITA

Theo Sambuaga, Tomohon , Golkar , pilkada tomohon, pilkada 2015

Theo Sambuaga

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Drs Theo L Sambuaga MA meminta kepada kader Tomohon untuk bersatu memenangkan pasangan Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Pilkada Tomohon.

”Golkar memang bukan pengusung pasangan EMAS tapi hanya mendukung karena mereka mencalonkan diri lewat jalur perseorangan. Tapi, Partai Golkar hanya mendukung satu pasangan calon di Tomohon yakni pasangan EMAS,” tegas Sambuaga usai kampanye EMAS di Kakaskasen I Tomohon Utara Kamis (22/10/2015).

Jika ada kader yang mendukung pasangan lain lanjut Sambuaga, itu hak mereka. Hanya saja, tidak boleh membawa-bawa nama partai.

”Jika ada yang mengatasnamakan partai, tentu akan ada sanksi tegas. Kami akan proses mereka yang membawa nama partai. Apalagi misalnya yang bersangkutan adalah anggota dewan,” tandas mantan Menteri Perumahan Rakyat di masa Orde Baru ini.

Partai Golkar saat ini lanjut Sambuaga, berada di bawah kendali Aburizal Bakrie sesuai Munas Riau. Tak ada Partai Golkar lain. Sementara untuk Kota Tomohon, ketuanya Jimmy F Eman SE Ak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment