SKPD di Pemkab Minahasa Diminta Wajib Miliki Agen Informasi

Reporter : | 22 Okt, 2015 - 11:19 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS). menegaskan peran agen informasi tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sangat penting.

Menurut JWS sapaan akrab Sajow, agen informasi nantinya akan berperan menjadi pemberi informasi dari SKPD yang di wakilinya baik melalui pers maupun kepada masyarakat secara langsung.

“Oleh karena itu, setiap SKPD memiliki perwakilan sebagai agen informasi guna memudahkan pemberian informasi terkait dengan program dan kebijakan pemerintah yang di refleksikan lewat SKPD,” ucap JWS, Kamis (22/10/2015).

Dikatakan dia, pemerintah terus melakukan berbagai terobosan melalui program-program yang pada prinsip meningkatkan pembangunan Minahasa dan perbaikan kesejehteraan masyarakat. Dan lewat agen informasi semua program bisa tersosialisasi dan di ketahui oleh masyarakat.

“Apapun kebijakan dan program pemerintah masyarakat berhak tahu, sehingga keberadaan agen informasi ini memiliki peran yang sangat strategis dalam menyampaikan kepada masyarakat,” terang JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment