Edwin Lumi Resmi Jadi Anggota DPRD Minahasa

Reporter : | 22 Okt, 2015 - 8:32 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah menunggu dalam waktu yang cukup panjang, akhirnya Edwin Lumi resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, menggantikan almarhum Drs. Johanis Assa.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini, dipimpin Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, di Gedung DPRD Minahasa, Rabu (22/10/2015).

“Edwin Lumi merupakan pengganti antar waktu dari satu-satunya kursi milik PKPI di DPRD Minahasa periode 2014-2019. Kepada Lumi atas nama pimpinan dan anggota DPRD Minahasa menyampaikan selamat bertugas,” ucap Rawung.

Terkait dengan hak-haknya sebagai anggota DPRD Minahasa, Rawung mengatakan, hak selaku anggota DPRD tentu akan diberikan terhitung sejak bersangkutan dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa.

Sementara itu, Edwin Lumi selesai di lantik mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya sebagai anggota DPRD Minahasa meski hanya merupakan PAW.

“Saya siap melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dan berharap adanya dukungan dari semua pihak, agar tugas ini bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat yang telah memilih dirinya saat Pileg 2014 lalu,” tegas Lumi.

Hadir pada pelantikan ini, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Minahasa. Wakil Bupati Ivan Sarundajang yang turut menghadiri pelantikan tersebut, mendapat kehormatan untuk menyematkan PIN sebagai tanda Lumi resmi menjadi amggota DPRD Minahasa periode 2014-2019.

“Saya berharap apa yang di sampaikan pada saat kampanye lalu, di wujudkan oleh Lumi ketika memangku tugas sebagai anggota DPRD Minahasa,” ucap Sarundajang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment