Sekdaprov Sulut Hadiri Soft Opening Mantos 3

Reporter : | 21 Okt, 2015 - 9:32 pm WITA

Soft opening Mantos 3

Soft opening Mantos 3

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, menghadiri sekaligus melakukan Soft Opening Manado Town Square (Mantos) 3, Rabu (21/10/2015).

Didampingi Komisaris Utama Mantos Ny. Uga Wiranto, mantan Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang, dan sejumlah pimpinan Mantos, Mokodongan melakukan pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan kawasan perbelanjaan di Manado tersebut.

Pada kesempatan itu, Mokodongan mengatakan konsep pembangunan daerah yang muaranya untuk mensejahterakan rakyat, tak dapat dibangun hanya atas dasar kekuatan satu sub sektor semata. Namun, butuhkan kolaborasi yang terbangun dari pemerintah, masyarakat, dan pihak swasta.

“Seperti halnya yang pelaksanaan Soft Opening mantos 3. Setelah selesainya pembangunan gedung yang sangat representatif dan saat ini telah siap untuk digunakan,” ujar Mokodongan.

Kehadiran berbagai Mall di Sulut menurut Mokodongan, sangat strategis dalam pengembangan ekonomi daerah. Pasalnya, Sulut berada di bibir pasifik sehingga menjadikan daerah ini sebagai jalur perdagangan dunia dan pusat distribusi barang dan jasa.

“Di samping itu juga daerah ini memiliki potensi sumber daya alam melimpah yang mampu memberikan prospek positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan sentra-sentra industri, baik di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan kelautan, pertambangan dan energi,” tandas Mokodongan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment