Wanita Bunuh Suami dan Anaknya Agar Mereka Tidak Berubah Jadi Vampir

Reporter : | 21 Okt, 2015 - 3:10 pm WITA

ManadoToday – Seorang wanita yang sakit mental bunuh suami dan anaknya yang berusia empat tahun ‘agar dunia tidak diambil alih oleh vampir,’.

Shelley Christopher, 36, menderita sakit jiwa ketika ia menusuk Richard Brown 42 tahun 29 kali dan putrinya Sophia enam kali dan kemudian menusukkan kayu ke dalam jantung mereka.

Dia percaya bahwa telah menerima ‘sinyal’ dari bola lampu yang mengatakan dia harus membunuh mereka agar dunia tidak diambil alih oleh vampir.

Dua hari sebelum pembunuhan dia telah pergi ke Unit Kesehatan Mental di utara Kensington dan mengatakan kepada staf bahwa seseorang ‘ingin menangkapnya’.

Jaksa Crispin Aylett mengatakan dikutip dari metro.co.uk, ‘Christopher mengatakan kepada psikiater, pada hari pembunuhan, dia telah menerima sinyal yang memerintahkan dia untuk membunuh keluarganya untuk mencegah vampir mengambil alih dunia.’

‘Sinyal itu datang dari bola lampu.’

“Setelah dia menyerang keluarganya dengan pisau, bola lampu itu mengatakan kepadanya untuk menusukkan kayu ke masing-masing dada mereka agar mereka tidak berubah menjadi vampir. ‘

Dia membantah membunuh karena alasan kegilaan.

Baca Juga :

Leave a comment