Kantongi Surat Pemberhentian Sebagai DPRD Bitung 2014-2015, Maurits Mantiri Mohon Maaf

Reporter : | 21 Okt, 2015 - 11:28 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Setelah resmi menerima surat mengusulkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Bitung periode 2014-2019 dari gubernur Sulawesi Utara sebagai tindaklanjut usulan pemberhentian sebagai anggota DPRD Kota Bitung dari Walikota dan pimpinan DPRD Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri, menyatakan pernohonan maafnya, kepada seluruh masyarakat dan konstituen di Kota Bitung.

“Tunai sudah tugasku di DPRD Kota Bitung.Mohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan-kesalahan yang saya buat..dalam tanggungjawab saya sesuai sumpah dan janji anggota dewan,” ujar Mantiri.

Meski begitu, Mantiri yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung tetap menyatakan komitmennya dalam membangun Kota Bitung menjadi lebih baik, maju dan terdepan.

“Sudah menjadi komitmen saya untuk terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik dalam rangka kemajuan Kota Bitung dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Diketahui pengunduran diri Ir Maurits Mantiri, sebagai anggota DPRD periode 2014-2019, dikarenakan Maurits Mantiri saat ini adalah calon Wakil Walikota Bitung periode 2015-2020 yang diusung PDIP berpasangan dengan Calon Walikota Max Lomban. Dimana sesuai aturan anggota DPRD yang maju sebagai calon kepala daerah diwajibkan mengundurkan diri. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment