Boyong Semua Kepala SKPD, JWS-Ivansa Serap Aspirasi di Sejumlah Kecamatan

Reporter : | 20 Okt, 2015 - 10:35 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), turun langsung ke semua Kecamatan untuk menyerap aspirasi para masyarakat melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, Hukum Tua, Lurah, perangkat Desa hingga para Camat dan jajarannya.

Kegiatan yang bertajuk “Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa” ini dipusatkan di beberapa tempat dengan jadwal yang ditetapkan. Dalam rakor yang berlangsung Selasa (20/10/2015), JWS dan Ivansa menemui para masyarakat dan pemerintah di 4 (empat) Kecamatan se-Tondano Raya, yang berlangsung di Balai Kelurahan Kampung Jawa Tondano.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh semua Asisten, para Kepala SKPD, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, Camat Tondano Timur Royke Worek SE, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH dan Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd.

Menurut JWS, semua program pembangunan ke depan, disamping menginformasikan pula berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai dalam 2 tahun masa kepemimpinannya.

Selanjutnya dilakukan dialog dengan masyarakat yang dipandu langsung oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi.

Tampak juga JWS dan Ivansa menjawab dan mengakomodir semua usulan masyarakat.

Selanjutnya, JWS dan Ivansa melakukan hal serupa di Kecamatan Kombi, Lembean Timur dan Eris, yang dilaksanakan di BPU Desa Kombi. Kegiatan yang turut dihadiri oleh Camat Kombi Drs Meita Aguw, Camat Lembean Timur Ir AZ Warouw dan Camat Eris Deddy Tumarar SE ini berlangsung hingga sore harinya.

Sebelumnya, Senin kemarin, kegiatan serupa dilakukan di Balai Desa Kalasey Dua yang turut dihadiri oleh Camat Mandolang Clay Dondokambey SSTP MAP, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP dan Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw dan para tokoh masyarakatnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment