Bocah 13 Tahun Berhasil Lolos Dari Penculik Karena Menonton Film Gangster

Reporter : | 19 Okt, 2015 - 9:42 pm WITA

cina, Gangster, penculikan

Kondisi bocah tersebut saat difoto oleh pengguna jalan yang kebetulan lewat (foto: Scol.com.cn)

ManadoToday – Seorang bocah Cina berusia 13 tahun berhasil melarikan diri dari penculik, walau tangan dan kakinya diikat serta kepalanya ditutupi kantong plastik dengan menggunakan keterampilan yang dia pelajari dari menonton film gangster, media lokal melaporkan.

Anak laki-laki, yang diidentifikasi bermarga Yi, dari desa Fuxin dekat kota Deyang, di provinsi Sichuan, diculik saat berjalan sendiran pada tanggal 24 September, menurut Scol.com.cn.

Yi dibawa ke sebuah rumah dan ditinggalkan dengan tangan serta kaki diikat sehingga ia tidak bisa berjalan dan tas plastik menutupi kepalanya.

Ketika Yi mendengar penculiknya meninggalkan gedung, ia berhasil melompat dari kamar dan akhirnya melarikan diri ke jalan.

Anak itu dilaporkan mengatakan memutuskan untuk melarikan diri dengan melompat dari gedung setelah melihat keterampilan yang sama yang digunakan dalam film-film gangster.

Seorang pengendara yang lewat berhenti kemudian membantu Yi, dan memanggil polisi.

Scol.com.cn melaporkan bahwa tersangka dalam kasus ini telah ditangkap dan polisi masih menyelidiki alasan kenapa anak itu diculik.

Baca Juga :

Leave a comment