Hmm yummy, Wanita Cantik Ini Hobi Makan Spons yang Biasa Dipakai Cuci Piring

Reporter : | 19 Okt, 2015 - 4:21 pm WITA

Emma Thompson, PICA, spons

Emma Thompson (foto: metro.co.uk)

ManadoToday – Emma Thompson 23 tahun memiliki selera makan yang sangat aneh, wanita ini hobi ngemil 20 spons yang biasa dipakai untuk mandi atau mencuci piring ditambah cairan pencuci beraroma apel.

Emma mengaku mulai mengunyah spons mandi saat berusia tiga tahun, dan kebiasaannya telah menjadi kecanduan dan dia sekarang menderita Pica (gangguan OCD yang melibatkan memakan sesuatu yang tidak mempunyai nilai gizi).

Untuk membuat spons yang lezat, dia mempunyai resep tersendiri, yaitu merendamnya dalam cairan pembersih beraroma apel selama semalam.

Emma, ​​dari North Tyneside, mengatakan dikutip dari metro.co.uk: “Beberapa orang keluar untuk makan steak, tapi saya lebih suka makan spons.”

Kebiasaan itu mungkin tidak kotor tetapi telah menyebabkan masalah kesehatan, dokter memberitahunya bahwa dia menderita tonsilitis karena makan begitu banyak cairan pembersih

Namun itu tidak membuatnya berhenti. “Saya mengunyah dan kadang-kadang menelannya,” katanya. “Saya suka bau dan rasa dari cairan pencuci yang ada di spons. Itu sedikit berbusa.”

Baca Juga :

Leave a comment