Sukses Ibadah Syukur Perayaan HUT GMIM ke-81 di Kota Bitung

Reporter : | 19 Okt, 2015 - 11:14 am WITA

Kota Bitung, hut bitung,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Ibadah syukur dalam rangka HUT GMIM Bersionode ke-81, di Kota Bitung sukses dilaksanakan. Ibadah syukur yang dipimpin Sekertaris Umum Sinode GMIM Pdt Henry Runtuwene, dihadiri ribuan jemaat yang tersebar di 12 Wilayah dan 106 Jemaat Gereja, memadati lapangan Maesa lokasi tempat pelaksanaan kegiatan, Sabtu akhir pekan lalu, juga dihadiri Ketua Sinode GMIM Ketua Pdt Dr HWB Sumakul, Wakil Ketua Pdt Arthur Rumengan, Pdt Petra Rembang juga dirangkaikan dengan perayaan HUT Kota Bitung ke-25.

Runtuwene dalam khotbanya mengambil khotbah melalui pembacaan Alkitab Matius 5:13-16, mengajak seluruh jemaat GMIM di Kota Bitung senantiasa menjadi penyedap rasa yang menyukacitakan ditengah-tengah keluarga, lingkungan serta hidup bermasyarakat.

“Hendaklah, kita selalu bersyukur dalaM segala hal. Sebab syukur yang kita panjatkan kepada Tuhan akan selalu memberikan anugerah yang berlimpah, ” sampainya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Bitung Max Lomban, menyampaikan terima kasih kepada warga GMIM selama ini terus berpartisipasi mendukung program pembangunan dan pemerintah guna kemajuan Kota Bitung.

“Saya juga berharap kedepan seluruh warga GMIM Rayon Kota Bitung, akan senantiasa selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk Kota Bitung, yang lebih baik, sejahtera dan maju,” pungkasnya.

Diketahui setelah ibadah syukur kegiatan dilanjutkan dengan pawai menuju ke Tugu Cakalang dan Finish depan Gereja Sentrum Bitung. Dikesempatan itu juga diserahkan hadiah pemenang lomba taman Paskah dan pawai yang diselenggarakan oleh BAMAG beberapa waktu lalu.(adl)

Baca Juga :

Leave a comment