Tampil Cerdas, EMAS Pukau Hadirin Debat Paslon di ABI Tomohon

Reporter : | 17 Okt, 2015 - 11:15 pm WITA

Tiga Paslon yang ikut Debat di ABI Tomohon

Tiga Paslon yang ikut Debat di ABI Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Debat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota yang dilaksanakan Komisi Permilihan Umum (KPU) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) sukses digelar.

Pasangan nomor urut 2 Jimmy F Eman SE AK dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) berhasil memukau hadirin denan tampil cerdas menjawab pertanyaan yang diajukan moderator Dr Cornelius Tangkere SH MH maupun Paslon lainnya Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) dan Linneke S Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos.

Eman maupun Sompotan begitu menguasai materi sehingga walaupun ‘dikeroyok’ oleh Paslon lainnya namun mampu menjawab semua pertanyaan.

Selain EMAS, pasangan nomor urut 3 juga yakni Watoelangkow dan Turang tampil baik.

Sebaliknya, pasangan nomor urut 1 sempat dua kali disuruh mengganti pertanyaan karena dinilai tidak sesuai dengan topik debat dan terlalu menyudutkan paslon lainnya.

‘’Ini semua berkat bimbingan Tuhan dan masukan serta saran dari mereka yang peduli terhadap pasnagan kami. Tentunya, barang siapa yang memiliki kepedulian membangun Kota Tomohon diberikan jalan oleh Yang Maha Kuasa,’’ ujar Eman dan Sompotan usai debat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment