JWS Berharap ‘Minahasa Expo’ Datangkan Investor

Reporter : | 17 Okt, 2015 - 10:30 pm WITA

 

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan HUT ke-587 Minahasa, akan diramaikan dengan pelaksanaan pameran pembangunan atau Minahasa Expo yang nantinya akan menampilkan berbagai macam keunggulan daerah Minahasa baik sumber daya alam maupun lainnya.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), mengharapkan di ‘Minahasa Expo’, mampu menarik calon investor untuk mengelolah sumber daya alam tersebut. “Salah satu sasaran pelaksanaan Minahasa Expo ini adalah mengundang investor sebanyak mungkin untuk menanamkan sahamnya di Minahasa melalui potensi sumber daya alam yang ada,” ucap JWS, Sabtu (17/10/2015).

Lanjutnya, tahun-tahun sebelumnya Minahasa Expo telah berhasil mempengaruhi para investor untuk datang ke Minahasa terbukti dengan berbondong-bondongnya sejumlah investor untuk mengolah sumber daya alam berupa gas di Tompaso.

Dan tahun ini di harapkan akan ada juga investor yang kembali melirik Minahasa untuk mengolah sumber daya alam lainnya yang belum tersentuh dengan baik, baik pariwisata dan potensi alam lainnya. Pemerintah menurut Bupati terus menggalakkan berbagai program promosi ke dunia usaha terkait potensi alam yang di miliki kabupaten Minahasa.

Sehingga lewat Minahasa Expo 2015, investor baru bisa masuk dan makin menggairahkan perekonomian Minahasa. “Minahasa Expo merupakan bulan promosi kabupaten Minahasa guna menggaet investor sebanyak mungkin agar masuk ke Minahasa,” kata JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment