Sumarsono Ajak P/KB GMIM Jaga Semangat Gotong-Royong

Reporter : | 16 Okt, 2015 - 11:45 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, mengajak Pria Kaum Bapak (P/KB) GMIM untuk terus menjaga semangat gotong-royong, dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu dikatakan Sumarsono, ketika menghadiri ibadah agung dan ucapan syukur HUT ke-53 P/KB GMIM, yang digelar di lapangan sparta tikala, Jumat (16/10/2015).

Di hadapan ribuan P/KB GMIM yang hadir dalam acara tersebut, Sumarsono menyampaikan Selamat HUT kepada ke-53 P/KB GMIM. “Para pria kaum bapa GMIM dari berbagai profesi, memiliki arti penting dalam organisasi gereja. Pria kaum bapa GMIM sebagai ujung tombak pemantapan karakter harus optimal bagi pengembangan daerah dan bangsa tercinta,” ucap Sumarsono.

Dia katakan, di usia ke- 53 Tahun ini P/KB GMIM terus tumbuh karena kasih dan kemurahan Tuhan. Untuk itu P/KB GMIM harus bersyukur dan berterima kasih, serta terus berbenah diri ke arah yang lebih baik.

“Ibadah agung ini adalah merupakan bentuk aktualisasi iman, serta dimanfaatkan sebagai wadah evaluasi fungsi P/KB GMIM dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” tandas Sumarsono.

Di akhir sambutan, Sumarsono mengajak kepada P/KB GMIM untuk ikut menyukseskan Pilkada serentak 9 Desember nanti dengan menggunakan hak pilih secara bijak dan bertanggung jawab, menjaga situasi aman dan harmonis dalam kehidupan masing-masing, guna kesejahteraan bersama.

Ibadah agung yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Dr HWB Sumakul, turut dihadiri jajaran Forkopimda Sulut, Bupati-Walikota di Sulut, serta anggota P/KB Sinode GMIM. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment