Rangkaian Kegiatan HUT ke-587 Minahasa Dimulai 28 Oktober

Reporter : | 16 Okt, 2015 - 10:40 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Panitia HUT ke-587 Minahasa Frits Muntu SSos menyatakan, rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT akan dimulai 28 Oktober 2015 atau bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Dikatakan Muntu, dalam pembukaan tersebut akan langsung digelar pameran pembangunan atau Minahasa Expo yang nantinya akan menampilkan kekayaan alam Minahasa dari 25 kecamatan di Minahasa dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Panitia sudah memutuskan bahwa pembukaan HUT ke-587Minahasa akan digelar pada 28 Oktober,” ujar Muntu. Lanjutnya, panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan seluruh agenda yang sudah diprogramkan, termasuk menggelar hajatan hiburan bagi masyarakat Minahasa. Puncak dari seluruh kegiatan HUT akan dilaksanakan pada 5 November melalui rapat paripurna DPRD Minahasa yang akan digelar di Wale Ne Tou Minahasa.

“Kegiatan ini merupakan pesta rakyat Minahasa, sehingga warga Minahasa akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang nantinya dijamin bakal seru dan menarik,” pungkas Muntu yang saat ini menjabat Inspektur Minahasa. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment