Tim Bola Voli Putri Pra PON Sulut Tumbangkan Tim Tectona Bandung

Reporter : | 16 Okt, 2015 - 11:15 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Voli Pra PON Putri Sulut makin membanggakan, ini terlihat setelah beberapa minggu mendapat pelatihan khusus di Bandung dan Bekasi serta melakukan try out dengan tim-tim tangguh di pulau Jawa, tim asuhan Bupati Minahasa yang juga Ketua Harian PBVSI Sulut Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menumbangkan tim tangguh Tectona Puteri Bandung pada Kamis (15/10) di GOR Persada Tectona Bandung, Jawa Barat.

Tim Sulut ini berhasil menumbangkan Tectona 3-0 dengan poin 25-22, 25-22, 31-29.

Pertandingan turut disaksikan oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow, bersama mantan Dandim 1302 Minahasa yang telah bertugas di TNI AD Bandung Letkol Kav Teguh Harry Susanto dan Ketua Harian PBVSI Provinsi Jabar yang juga pemilik club Voli Tectona Bandung Daddy Sarijadi serta para tokoh Voli lainnya.

Tim awalnya kalah tipis saat melawan tim Pra PON DKI Jakarta, kemudian kalah tipis pada tim Mabes TNI Angkatan Laut, selanjutnya menang telak pada tim Pra PON Provinsi Papua, dan sekarang menang telak saat bertemu tim tangguh Tectona Bandung, menunjukan suatu kemajuan pesat sebelum tampil di Pra PON di Makassar pada bulan November nanti.

Bupati JWS mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Sulut agar persiapan tim ini terlaksana dengan baik sebelum mereka tampil dalam Pra PON di Makassar.

“Doakan persiapan tim Sulut ini supaya mereka tampil baik dan mengharumkan nama daerah Sulut di Pra PON Makasar nanti” kata Bupati.

Sementara di Stadion Maesa Tondano pada sore kemarin berlangsung pertandingan Sepak Bola dalam rangka Hari Jadi Minahasa memperebutkan Trophy Bupati Minahasa.

Kesebelasan JWS FC tampil gemilang dengan menaklukan Kesebelasan Garuda Tomohon dengan skor 4-1. Sebanyak 3 gol dicetak Jefry Mamanua dan 1 gol oleh Brayen Parengkuan. Gol balasan dicetak Danny Damange. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment