Listrik Sering Padam, DPRD Minahasa Tenggara Hearing PLN Ratahan

Reporter : | 16 Okt, 2015 - 10:16 am WITA

pemadam listrik, PLN Ratahan, DPRD Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Buntut sering terjadi pemadam listrik di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), DPRD Mitra melakukan hearing pihak PLN Ratahan, bertempat di ruang sidang paripurna, Kamis (15/10/2015).

Hearing yang dipimpin oleh Ketua Komisi B Sammy Pongilatan, mempertanyakan sering terjadi pemadaman listrik, serta tidak ada pemberitauan dari pihak PLN.

”Kami memanggil hearing berdasarkan laporan masyarakat. Akibat pemadaman, masyarakat mengalami kerugian,” tegas Pongilatan.

Selain pemadaman listrik, DPRD juga mempertanyakan biaya pemasangan listrik dan juga ada tiang listrik yang belum dipindahkan, padahal telah mengganggu. Sementara anggota DPRD Suparti Logor meminta agar pihak PLN mencari solusi.

”Masyarakat tidak mengetahui akibat pemadaman listrik jadi harus kooperatif hingga tidak merugikan masyarakat,”terang Logor.

Sementara Manager PLN Ratahan Iwan N meminta maaf karena listrik sering padam.

”Ini disebabkan kemarau panjang hingga berpengaruh pada sumber pembangkit listrik,”katanya seraya menambahkan akan menyampaikan hasil hearing kepada atasannya.

Hearing dihadiri anggota DPRD Suparti Logor, dr Joly Tanauma, Corry Kawulusan, Deker Mamusung, Marti Ole, pihak PLN Manajer PLN Ratahan Iwan N, Spv TE PLN Rathn Frisian M, Spv Thomas T.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment