Penjabat Gubernur Sulut Kunjungi Kampung Jawa Tondano

Reporter : | 15 Okt, 2015 - 11:19 pm WITA

Penjabat Gubernur, Sulawesi Utara,DR. Soni Sumarsono MDM , Kampung Jawa Tondano,

Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono, berkunjung dan berdoa di samping makam Kiyai Modjo di Kampung Jawa Tondano, Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Soni Sumarsono MDM melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Jawa Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis (15/10/2015).

Kedatangan Sumarsono dan rombongan di Kantor Lurah Kampung JawaTondano, Kecamatan Tondano Utara ini, disambut Sekdakab Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi serta sejumlah Pejabat Pemkab Minahasa, Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, Lurah Kampung Jawa dan para aparatnya serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sumarsono bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Tri Rachayu Sumarsono, melakukan tatap muka dengan masyarakat Kampung Jawa Tondano.

Pada kesempatan itu, Dirjen Otda Kemendagri ini mendengarkan langsung informasi perkembangan pembangunan, pemerintahan, data kependudukan dan keadaan sosial serta budaya yang khas di Kampung Jaton ini.

Setelah berdialog dengan masyarakat, Pj Gubernur dan rombongan melakukan peninjauan di Makam Pahlawan Nasional Kyai Modjo, kemudian menuju ke Mesjid Kyai Modjo untuk melakukan sholat.

Sebelum kembali ke Manado, Sumarsono dan rombongan mampir di Makam Pahlawan Nasional Dr GSSJ Ratulangi di Kecamatan Tondano Barat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment