5 Rahasia yang Disembunyikan Produsen Rokok yang Harus Anda Ketahui

Reporter : | 14 Okt, 2015 - 9:36 pm WITA

Rokok , rahasia Rokok ,

(foto: pixabay)

ManadoToday – Siapa yang tidak tau bahaya rokok, rokok jadi biang banyak penyakit dan bahkan kanker. Namun banyak orang tidak tahu bahwa industri tembakau memiliki begitu banyak rahasia tentang rokok. Berikut adalah daftar beberapa rahasia terburuk tentang rokok dikutip dari who.int.

1. Ada lebih dari 600 bahan yang digunakan untuk mebuat satu batang rokok dan 4.000 bahan kimia. Ada tar, nikotin, formaldehyde, ammonia, DDT, arsenik, butana, aseton, kadmium dan banyak lagi.

2. Merokok adalah alasan 400 000 kematian setiap tahun di Amerika Serikat. Statistik berbicara, lebih dari 10 juta orang meninggal akibat tembakau dalam 20 tahun terakhir.

3. Tubuh Anda dapat sembuh dengan sendirinya ketika Anda berhenti merokok. Bahkan orang-orang yang merokok selama puluhan tahun dapat memulihkan tubuh mereka ketika berhenti merokok. Yang Anda butuhkan adalah kemauan yang kuat.

4. Ketika Anda berhenti merokok, tekanan darah dan denyut jantung berangsur normal, kadar karbonmonoksida berkurang. Akhirnya, tubuh Anda mulai proses penyembuhan dan dalam beberapa tahun Anda akan merasa seperti tidak pernah merokok.

5. Jika Anda berpikir bahwa e-rokok/rokok elektrik aman makan Anda salah. Rokok tipe ini penuh dengan racun dan bahan kimia yang bukannya membantu Anda berhenti merokok tapi malah memuat kecanduan.

Baca Juga :

1 comment

  1. hwhwh mengatakan:

    Betul betul betul

Leave a comment