Sumarsono Tempati Rudis Gubernuran

Reporter : | 14 Okt, 2015 - 3:41 pm WITA

Penjabat Gubernur, Sulawesi Utara , DR. Sumarsono MDM, Gubernuran, SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, akhirnya menempati Rumah Dinas (Rudis) Gubernuran, yang terletak di Kelurahan Bumi Beringin Manado, Rabu (14/10/2015).

Sumarsono bersama keluarga menempati rudis tersebut, didahului dengan doa bersama, yang turut dihadiri Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan.

“Semoga dengan menempati rudis ini, akan membawah berkah dan cahaya kepada rakyat Sulut serta membawah angin segar. Pak Gubernur dan ibu menempati rumah dinas ini dengan didahului doa bersama,” ungkap Mokodongan.

Kata dia, walaupun Sumarsono dan keluarga hanya akan menempati rudis lima bulan kedepan, namun ide-ide yang luar biasa ini bisa muncul dari rumah yang ditempati oleh Penjabat Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Sumarsono atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan terima kasih kepada para ulama yang sudah mengantarkan dirinya dan keluarga, menempati rumah dinas.

“Siapapun hari ini yang mengantarkan hijrah saya dari swisbell ke rumah ini, mudah-mudahan diberikan berkah dan rahmat dari Allah (SWT). Kami merasa terasa terhormat dan dihargai,” ucap Sumarsono. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment