Selain Minuman, Pepsi Juga Konfirmasi Akan Membuat Smartphone

Reporter : | 13 Okt, 2015 - 10:29 pm WITA

Pepsi , Smartphone, Pepsi P1,Pepsi Phone

Foto yang diduga merupakan smartphone Pepsi P1

ManadoToday – Pepsi cabang Cina kabarnya akan membuat ponsel yang akan diberi nama ‘Pepsi Phone’ menurut saluran Weibo resmi mereka.

Mungkin ini terdengar hoax, mengingat merek Pepsi tidak ada hubungannya sama sekali dengan ponsel, namun ternyata, Pepsi telah mengkonfirmasi hal ini kepada Reuters bahwa rumor ini benar.

Sayangnya, perwakilan Pepsi tidak menyebutkan rincian apapun selain kenyataan bahwa Pepsi hanya akan meluncurkan ponsel ini di Cina.

Sementara Pepsi tidak mengungkapkan rincian apapun tentang ponsel pertama mereka, sebuah laporan baru yang dikutip dari phonearena mengklaim bahwa perangkat akan mendarat sebagai Pepsi P1 dan akan menjadi Phablet Android mid-range dengan Lollipop 5.1. Spesifikasi yang dikabarkan termasuk layar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel, chipset MediaTek MT6592  1.7GHz dengan RAM 2GB, 16GB ruang penyimpanan internal, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3000mAh.

Pepsi P1 juga kabarnya akan dijual dengan harga sekitar Rp 2,8 juta dan jika terbukti benar Pepsi akan melepas P1 pada 20 Oktober.

Baca Juga :

Leave a comment