JWS-Ivansa Kumpul Seluruh Pejabat di Minahasa

Reporter : | 12 Okt, 2015 - 4:59 pm WITA

Tumundo: Hanya Rapat Koordinasi dan Evaluasi

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (Ivansa), “mengumpul” seluruh pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa, Senin (12/10/2015).

Pertemuan yang dinilai mendadak ini menyulut sejumlah tanya, pasalnya JWS-IVANSA meminta pertanggung-jawaban semua pejabat sebagai bahan evaluasi untuk menggelar rolling pejabat yang beritanya kian merebak di seputaran kantor Bupati.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat kantor bupati ini, dilaksanakan secara tertutup. Sehingga para kuli tinta tak bisa melakukan kegiatan peliputannya secara bebas, dan jelas terlihat seperti ada yang hangat di bicarakan hingga rencana rolling kian terdengar dari rungan itu.

Apalagi jika alasan kemudian mengemuka bahwa ada rapat koordinasi dan evaluasi, biasanya hal itu di lakukan pada minggu pertama bulan berjalan, sebab Senin ini sudah masuk pada pekan ke dua di bulan Oktober.

Kabag humas dan protokol sekdakab Minahasa Agustifo Tumundo SE M.Si, saat di konfirmasi, mengaku bahwa ini hanya rapat rutin yang biasa di gelar pada awal bulan.

Kata dia, Bupati dan Wakil Bupati mendengar penjelasan dari setiap pejabat terkait apa yang sudah di kerjakan dan di hasilkan selama sebulan kerja bulan yang lalu dan apa rencana kerja di bulan berjalan.

“Informasi rolling Pejabat? Oh itu tidak disampaikan oleh Bupati atau Wakil Bupati. Ini hanya rapat rutin biasa. Kalaupun ada rolling pejabat itu adalah hak Bupati dan Wakil Bupati, sebagai bawahan tentu tunduk saja pada kebijakan atasan,” kata Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment