Baitani Matani Terbaik, Bait-El Kamasi Runner Up PS P/KB se-Rayon Tomohon

Reporter : | 12 Okt, 2015 - 8:55 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Paduan Suara (PS) Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon I menjadi yang terbaik di lomba yang dilaksanakan di GMIm Petra Kinilow Jumat dan Sabtu dan Minggu kemarin.

PS Baitani Matani mengungguli 23 peserta lainnya dengan memperoleh nilai 82,55, disusul PS P/KB GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II dengan nilai 82,45. Tempat ketiga PS P/KB GMIM Bukit Sion Rurukan yang memperoleh nilai 81,95.

Ketua P/KB Rayon Tomohon Pnt Drs Robby J Kalangi SH MM memberikan apresiasi atas keikutsertaan PS P/KB se-Rayon Tomohon dalam lomba tersebut.

‘’Ini sekaligus ajang pemanasan untuk mengikuti lomba tingkat Sinode GMIM di Wilayah Teling Manado akhir pekan ini,’’ ujar Kalangi Senin (12/10/2015).

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pnt Drs Daniel E Pontonuwu berterima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan dari PS P/KB se-Rayon Tomohon.

‘’Kami bersyukur kegiatan bisa sukses. Tentunya berkat dukungan dan peran serta semua pihak baik peserta, panitia maupun warga jemaat,’’ tukas Pontonuwu. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment