‘’PKK Harus Menjadi Lembaga Harapan Masyarakat’’

Reporter : | 11 Okt, 2015 - 8:30 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Minahasa DR Olgha Singkoh MHum mengatakan, Tim Penggerak PKK harus mampu menjadi motor penggerak terwujudnya kesejahteraan masyarakat, sebagaimana fungsi dan tujuan dari lahirnya PKK.

Menurut Singkoh, PKK yang merupakan tempat berhimpunnya ibu-ibu rumah tangga memiliki peran syang sangat vital dan stategis dalam membangun keluarga.

“PKK harus bisa menjadi harapan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik, mandiri dan sejahtera,” katanya. Lanjut dia, program-program PKK diarahkan untuk membangun kehidupan keluarga yang bermutu dan berkualitas sebagai modal utama dalam membangun negeri ini dan kabupaten Minahasa khususnya.

Karenanya peran PKK semakin di butuhkan dalam menjawab berbagai persoalan keluarga dan masa depan keluarga yang merupakan masyarakat yang harus di lindungi, di peliharah dan di jamin kesejahteraannya.

Istri Bupati Minahasa ini berharap PKK Minahasa bukan sekadar pelengkap, tapi mampu menunjukkan peran-peran yang nyata untuk bersama-sama membangun Minahasa yang tercinta.

“PKK memiliki peran dan fungsi yang patut di perhitungkan dalam membangun negeri ini dan dari waktu ke waktu PKK akan makin menunjukkan kapasitasnya sebagai lembaga yang bisa di andalkan,” terang Singkoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment