Membaur dengan Petani, EMAS Makin Dicintai

Reporter : | 09 Okt, 2015 - 5:43 pm WITA

Calon Walikota,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan , emas, pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotodaday.co.id) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) makin dicintai warga Kota Bunga Tomohon.

Saat menyambangi para petani di Kelurahan Kayawu Tomohon Utara Jumat (9/10/2015), EMAS disambut antusias masyarakat.

Calon Walikota,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan , emas, pilkada tomohon, pilkada 2015,”Kami ingin Pak Eman bersama Ibu Syerly melanjutkan pemerintahan di Kota Tomohon. Selain peduli dengan kebutuhan rakyat, juga suka membangun dan menjalankan pemerintahan dengan baik. Pengelolaan keuangan juga sudah sangat baik,” ungkap para petani Kayawu seraya menambahkan yang lain masih rencana namun Eman sudah terbukti.

Eman sendiri mengatakan akan terus melanjutkan pembangunan, meningkatkan infrastruktur dan menjalankan pemerintahan dengan pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Ini memang sudah terbukti dengan pembangunan di mana-mana dan memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dua tahun terakhir secara berturut-turut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment