Gerindra Optimis Pasangan Maya-Glen Bisa “Curi Perhatian” Pemilih di Minahasa

Reporter : | 09 Okt, 2015 - 3:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peta perpolitikan di Minahasa menyambut Pilkada Sulut, mulai panas. Pasangan Maya-Glen yang diusung oleh partai Gerindra, diyakini mampu mencuri perhatian para wajib pilih di Minahasa pada Pilkada 9 Desember nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ventje Mawuntu pempinan Gerindra Minahasa, di gedung DPRD Minahasa, Jumat (9/10/2015).

“Pasangan Maya-Glen di yakini bisa meraih suara siginifikan di Minahasa, meski diakui pasangan OD-SK dianggap lebih unggul dalam survey,” ucap Mawuntu.

Politisi yang juga wakil ketua DPRD Minahasa ini, makin yakin dan optimis pasangan Maya-Glen bisa menjadi petarung dan saingan utama pasangan OD-SK yang diusung PDI-P di Minahasa.

Perpadaun pasangan Maya-Glen menjadi senjata yang cukup ampuh untuk bisa mendapatkan dukungan, Maya yang merupakan politisi dan tokoh yang peduli pada berbagai persoalan kemasyarakatan bisa meraih suara siginifikan pada Pemilu Legislatif 2014 hingga bisa melanggeng ke Senayan sebagai anggota DPD RI sedangkan Glen yang merupakan pensiunan TNI berpangkat Mayjen dianggap memiliki segudang pengalaman di bidang militer yang bisa jadikan modal untuk memimpin Sulawesi Utara lima tahun kedepan.

“Pasangan nomor urut Dua Maya – Glen adalah pasangan yang mumpuni dan di butuhkan untuk membangun Sulawesi Utara,” kata Mawuntu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment