Jika Tidak Sukses, BlackBerry Priv Mungkin Akan Jadi Smartphone Terakhir BlackBerry

Reporter : | 09 Okt, 2015 - 1:08 pm WITA

 COE BlackBerry, John Chen, BlackBerry, BlackBerry Priv ManadoToday РDalam sebuah wawancara dengan COE BlackBerry John Chen saat koferensi Code/Mobile,  CEO memberikan komentar menarik tentang masa depan perusahaan.

Chen mengatakan bahwa target BlackBerry adalah menjual lima juta smartphone per tahun, ambang batas yang memungkinkan divisi handset mendapatkan profitabilitas. Jelas, BlackBerry Priv, smartphone Android pertama perusahaan, adalah perangkat yang diharapkan dapat membawa keuntungan besar.

Jika perusahaan tidak memenuhi target ini, dengan kata lain, jika BlackBerry Priv ternyata tidak sukses di pasaran, Chen mengatakan bukan tidak mungkin, Priv akan menjadi smartphone terakhir Blackberry.

Dan jika itu benar terjadi, maka BlackBerry akan fokus pada bisnis sebagai penyedia teknologi keamanan untuk platform lain, seperti Apple  iOS atau Google Android.

Berbicara tentang BlackBerry Priv, perangkat ini kabarnya akan memiliki prosessor 64-bit, kamera belakang 18MP Schneider Kreuznach yang mampu merekam video 4k serta aplikasi keamanan dijuluki Safeguard BlackBerry.

Baca Juga :

Leave a comment