Kabupaten Minahasa Juara Umum Pameran Pembangunan HUT Provinsi Sulut ke 51

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 1:07 pm WITA

pameran pembangunan, HUT Provinsi Sulut , Minahasa

Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, ketika menyerahkan piala kepada Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangkah HUT Provinsi Sulut ke 51 resmi berakhir, Rabu (7/10/2015) malam.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di lokasi pameran pembangunan Kayuwatu Manado, stand Kabupaten Minahasa ditetapkan sebagai juara umum untuk pelaksanaan pameran pembangunan tersebut.

“Kami bersyukur pada Tuhan, sebab kabupaten Minahasa akhirnya di tetapkan sebagai juara umum pameran pembangunan memperingati HUT ke 51 Provinsi Sulut, yang di gelar selama dua pean di Kayuwatu Manado,” ucap Kabag Humas dan Protokol Minahasa Agustifo Tumundo SE M.Si, Kamis (8/10/2015).

Dikatakan dia, prestasi ini mengulang seperti capaian pada tahun 2014 yang lalu dimana kabupaten Minahasa meraih juara umum.

Atas prestasi ini, Tumundo atas nama Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penampilan kabupaten Minahasa dalam hajatan tersebut, baik satuan kerja perangkat daerah (SKPD) maupun pihak-pihak lain serta seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa.

“Ini semua atas dukungan dan doa dari seluruh PNS dan masyarakat, sehingga prestasi ini bisa di raih,” tandas Tumundo. (rom

Baca Juga :

Leave a comment