“Promosi Potensi Sulut Harus Terus Dilakukan”

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 12:11 pm WITA

Dari Penutupan Pameran Pembangunan Sulut

Sulawesi Utara, pameran pembangunan, kayuwatu

Ir. S.R. Mokodongan

SULUT, (manadotoday.co.id) – Berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) baik itu alam, budaya, pariwisata, dan berbagai potensi lainnya, harus terus dipromosikan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal tersebut dikatakan Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, ketika membacakan sambutan Pejabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, di acara penutupan pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-51 Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado, Rabu malam.

“Promosi seluruh potensi yang dimiliki daerah kita (sulut,red), harus terus kita lakukan,” ujar Mokodongan.

Disisi lain, terkait pelaksanaan pameran pembangunan, Mokodongan atas nama Pnj Gubernur dan Pemprov Sulut, memberikan apresiasi dan terimakasih, kepada semua pihak yang telah ambil bagian menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Provinsi Sulut tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh stakholders terkait, karena telah banyak memberikan sumbangsih dimana hasilnya signifikan, juga memberikan kebanggan dan keyakinan yang membuat semakin mantapnya eksistensi Sulut demi terwujudnya kesejahteraan rakyat,” ungkap Mokodongan.

Lanjut dia, wujud untuk pembangunan dan kesejahteraan Sulut, tak lepas dari tersedianya sumber daya manusia yang memiliki harkat dan martabat yang tinggi, serta akhlak dan moral yang mulia, berkepribadian yang baik dan berkualitas, termasuk berpendidikan yang tinggi.

“Mari kita terus pelihara juga nilai-nilai kearifan lokal, budaya, yang berjiwa mapalus, mapauluse, mapota,” tukasnya.

Hadir di acara penutupan pameran itu, jajaran Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota, serta para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment