150 Pasang Siap Nikah Massal di Minahasa Tenggara

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 10:30 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Nikah massal yang akan diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mitra, sesuai rencanannya akan dilangsungkan pada akhir Oktober ini. Dan dari data yang ada di dinas tersebut, sedikitnya 150 pasang telah melengkapi berkas.

Hal ini disampaikan Kepala Disdukcapil Mitra, David Lalandos AP MM. “Sampai saat ini, sudah ada 150 pasang yang telah memasukan dan melengkapi berkas. Dan, untuk kegiatan ini saya juga akan segera melaporkan kepada Pak Bupati,” kata Lalandos .

Lanjut Lalandos, nikah massal yang akan digelar untuk kedua kalinya ini, akan dilaksanakan meriah. “Memang pada pertama kali digelar, sangat meriah. Dan tahun ini akan kami laksanakan lebih meriah lagi, agar lebih berkesan bagi para pasangan nikah massal dan menjadikan hari mereka lebih spesial, agar moment ini menjadi kenangan manis bagi mereka, ,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati James Sumendap SH, telah berjanji akan melaksanakan nikah massal untuk kedua kali, setelah 6 bulan dari penyelenggaraan nikah massal yang pertama. “Yang pasti janji pak Bupati akan direalisasikan, dan kami akan sukseskan. Ini juga bagian dari komitmen Pemkab Mitra di bawah pimpinan pak Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandas Lalandos.(ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment