Beri Rapor Nilai Baik kepada Eman, Warga Kinilow Pilih EMAS

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 9:30 am WITA

EMAS saat berada di Kinilow

EMAS saat berada di Kinilow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Keberhasilan yang ditorehkan Walikota Jimmy F Eman SE Ak selama ini menjadi garansi bagi warga Kinilow untuk memilihnya melanjutkan pembangunan bersama Syerly Adelyn Sompotan.

Pasangan dengan Jargon EMAS tersebut menjadi bintang saat berada di Kinilow Rabu (7/10/2015) saat menghadiri syukuran Rukun Pusung-Polakitan. Meski tak berkampanye, namun antusias warga Kinilow untuk bertemu jagoannya sangat besar.

Warga Kinilow antusias dukung EMAS

Warga Kinilow antusias dukung EMAS

Ini dibuktikan dengan hadirnya seribuan warga di lokasi pelaksanaan syukuran yang disponsori Laksamada Madya Purn Made. ”Sayang kalau Tomohon ganti pemimpin. Pembangunan bisa tidak jalan lagi seperti saat ini. Jadi, agar pembangunan berkelanjutan, lebih baik Tomohon dipimpin oleh Pak Eman bersama Ibu Syerly karena sudah terbukti sangat baik. Kami memberikan nilai rapor baik,” ujar para Generasi Emas Tomohon (GET) asal Kinilow dan warga Kinilow umumnya.

Keberhasilna membangun infrastruktur, meningkatkan pendidikan dan kesehatan serta pengelolaan keuangan yang baik sehingga memperoleh Opini WTP dari BPK-RI dua tahun berturut-turut membuat Eman makin dicintai masyarakat Tomohon.

Para Lansia pun mengaku jika selama dipimpin Eman Kota Tomohon terus mengalami perkembangan. Syerly Adelyn Sompotan merasa pulang kampung saat berada di Kinilow. ”Banyak keluarga saya di Kinilow. Ibu saya marga Pusung. Meski berasal dari Kayawu tapi masih memiliki kekerabatan yang sangat erat dengan Pusung yang ada di Kinilow,” katanya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment