Sukses, Pawai Kendaraan Hias Semarakkan HUT Kota Bitung ke-25

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 9:21 am WITA

Pawai Kendaraan , HUT Kota Bitung , Drs Malton Andalangi

Pawai kendaraan hias dikegiatan HUT Kota Bitung ke-25

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pawai pembangunan melalui kendaraan hias yang diselengarakan Panitia Pelaksana Peringatan Hari-hari Besar Nasional (P3HBN) Kota Bitung dalam rangka memeriahkan HUT Ke-25 Kota Kota Bitung, berlangsung sukses, aman dan lancar.

Pawai yang dilaksanakan Rabu, (7/10) kemarin, yang dilepas jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di lokasi start Pasar Sagerat selanjutnya diterima oleh Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling bersama para Asisten dan sejumlah Pimpinan SKPD di lokasi Finish tepat didepan kantor Walikota Bitung, diikuti seluruh SKPD dan masyarakat umum.

Ketua Panitia P3HBN Kota Bitung Drs Malton Andalangi mengatakan, bahwa K pawai Kendaraan hias dengan menampilkan berbagai potensi di kota Bitung, adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan berperan aktif atas suksesnya kegiatan ini,” ujar Andalangi. Diketahui selain pawai kendaraan hias, untuk memeriahkan HUT Kota Bitung ke-25, P3HBN sudah melaksankan berbagai lomba diantaranya lomba Olahraga, Marching Band dan sejumlah kegiatan lainnya. “Untuk hasil lomba seluruh kegiatan akan diumumkan pada Agenda puncak HUT-Ke 25 Kota Bitung dalam rapat paripurna, Sabtu 10 Oktober 2015 mendatang,” tukas Andalangi. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment