Walikota Bitung: Mari Bergandengan Tangan Bangun Kota Bitung

Reporter : | 08 Okt, 2015 - 8:10 am WITA

HUT Kota Bitung, Bitung

Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Momentum HUT Kota Bitung ke 25 di tahun 2015, Walikota Hanny Sondakh, mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan bersama-sama membangun Kota Bitung menjadi lebih baik.

“Peran dan kontribusi seluruh masyarakat penting guna suksesnya program pembangunan dan terciptanya kebersamaan untuk Kota Bitung yang sama-sama kita cintai,” ujar Sondakh.

Disamping itu Sondakh juga mengharapkan, pentingnya warga menjaga keamanan, membina silaturahmi, dan toleransi antar sesama masyarakat apalagi kota Bitung memiliki solidaritas kerukunan yang tinggi.

“Dengan kebersamaan akan tercipta situasi keamanan yang kondusif, sehingga seluruh masyarakat akan nyaman menjalankan aktifitas di Kota multi dimensi ini,” ucap Sondakh.

Sehubungan dengan perayaan HUT Kota Bitung ke 25, Sondakh menyampaikan apresiasi terhaadap pihak panitia dan seluruh pihak yang telibat pada berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kota Bitung di tahun 2015.

“Kepada seluruh warga Kota Bitung mari kita rayakan HUT kota Bitung kali ini secara sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan acara,” ujar Sondakh mengharapkan acara puncak HUT ke 25 akan berjalan dengan baik. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment