Remaja Diduga Kerasukan Roh Jahat Setelah Bermain Aplikasi Ouija di Smartphone

Reporter : | 07 Okt, 2015 - 3:37 pm WITA

 Papan Ouija ,Smartphone , peru

(foto: CEN)

ManadoToday – Seorang remaja Peru kesurupan setelah bermain aplikasi papan Ouija di smartphonenya.

Patricia Quispe, dari Chosica, provinsi, Lima Peru, akhirnya ‘kerasukan roh jahat’ setelah bermain papan Ouija dengan teman-temannya.

Dalam sebuah video yang direkam di sebuah rumah sakit lokal menunjukkan Quispe meronta-ronta dan kejang-kejang sambil berteriak pada ‘setan’ agar ‘membiarkan dia pergi’.

Teman dari remaja itu mengatakan mereka telah mengunduh aplikasi Ouija untuk sedikit bersenang-senang, dan berkomunikasi dengan dunia roh.

Setelah kembali ke rumah, orangtuanya melihat dia tampak sehat dan akhirnya harus memanggil ambulans ketika dia mulai kejang-kejang dan keluar busa dari mulutnya.

Berpikir bahwa putri mereka mungkin telah makan sesuatu atau menggunakan obat yang menyebabkan reaksi alergi, mereka menghubungi teman-temannya yang memberitahu mereka tentang papan Ouija.

Dalam video, staf medis terlihat mencoba untuk menahan gadis muda yang kejang-kejang sambil berteriak ‘666’ diikuti ‘biarkan aku pergi, biarkan aku pergi’.

Remaja itu juga mengatakan ‘dokter tidak tahu apa yang mereka lakukan, bawa aku pulang’ ‘Tolong berikan telepon saya’.

Teman remaja itu mengatakan kepribadiannya telah berubah dan dia mulai berbicara dengan suara yang berbeda saat dia kehilangan kendali tubuhnya.

Petugas medis menegaskan bahwa wanita muda itu tampak sangat kuat dan sulit untuk mengontrol dirinya, dan mengatakan mereka berjuang selama lebih dari setengah jam sebelum akhirnya memberi dia torestrain.

Quispe akan dibawah ke rumah sakit jiwa agar dokter dapat menyelidiki kondisinya dan mencoba untuk menemukan penyebab perilaku anehnya.

Baca Juga :

Leave a comment