Stadion DR. S.H. Sarundajang Banyak Dikunjungi Warga

Reporter : | 07 Okt, 2015 - 2:27 pm WITA

Timporok: Mari Kita Jaga dan Rawat Stadion Kebanggaan Warga Sulut Ini

Stadion DR. S.H. Sarundajang ,  Sendangan Selatan, Kecamatan Kawangkoan

Stadion DR. S.H. Sarundajang

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Sejak diresmikan penggunaannya pada Bulan September 2015 lalu, Stadion Olahraga DR. S. H. Sarundajang di Kawangkoan, setiap harinya ramai dikunjungi warga.

Stadion yang terletak di Kelurahan Sendangan Selatan, Kecamatan Kawangkoan ini, terus padati warga mulai dari anak-anak, remaja, pemuda bahkan orang dewasa untuk berolah raga. Selain itu, ada juga diantara mereka yang mulai mengembangkan minat dan bakatnya dicabang atletik berupa lari.

“Tiap harinya masyarakat di Kawangkoan, bahkan di luar Kawangkoan datang dan berolah raga di disini, bahkan jauh stadion ini di resmikan. Bahkan setelah di resmikan masyarakat makin banyak berdatangan di sebabkan lintasan atletik telah di lapisi dengan bahan sintetis sehingga memudahkan masyarakat untuk berolah ragan” ucap Steven Timporok, penjaga stadion olah raga DR S H Sarundajang, Rabu (7/10/2015).

Pantauan manadotoday.co.id, stadion yang cukup megah ini sepertinya tidak sia-sia dibangun, sebab animo masyarakat untuk datang dari hari ke hari makin tinggi, dan di harapkan lewat animo tersebut akan lahir atlit-atlit yang berprestasi.

Seperti tujuan yang di harapkan pemrakarsa pembangunan stadion ini yakni mantan Gubernur Sulut DR S H Sarundajang. Timporok berharap agar masyarakat turut bersama-sama menjaga dan merawat stadion ini agar tetap terpelihara dan terawat sehingga bisa di gunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

“Stadion ini selain butuh perawatan dari pemerintah, juga butuh perhatian dari warga yang memanfaatkan stadion ini agar awet dan tidak cepat rusak, terutama lintasan atletiknya, dan tembok bangunan serta pagar yang tidak di corat-coret,” tukasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment