8 Tanda Dia Tipe yang Setia dan Tidak Hobi Selingkuh

Reporter : | 07 Okt, 2015 - 12:31 am WITA

Selingkuh, tips cinta, pria peselingkuh

(foto: pixabay)

ManadoToday – Diselingkuhi merupakan hal yang sangat ditakuti orang-orang. Anda merasa ditelanterkan juga marah. Anda tidak tahu lagi siapa yang bisa dipercaya. Nah, penelitian ilmiah telah mempersempit beberapa sifat yang secara statistik dimiliki pria peselingkuh, jadi, di sini ada beberapa tanda-tanda (tidak konfirmasi) pria yang mungkin tidak akan membuat Anda sakit hati.

1. Miliki penghasilan yang sama. Sebuah studi dari sosiologis Amerika menunjukkan bahwa pasangan kurang mungkin untuk selingkuh jika memiliki pendapatan yang sama. Pria lebih mungkin untuk selingkuh jika mereka menghasilkan lebih banyak uang daripada pasangan mereka, dan mereka yang paling mungkin untuk selingkuh, jika mereka berpenghasilan sangat sedikit. Jadi, jika pasangan Anda memiliki penghasikan yang setidaknya, Anda tidak perlu khawatir.

2. Teman-temannya juga orang yang setia. Seseorang lebih cenderung untuk selingkuh jika teman-teman mereka juga memiliki kebiasaan yang sama, menurut M. Gary Newman, penulis The Truth About Cheating. Jika teman-temannya dapat dipercaya, kemungkinan dia juga dapat dipercaya.

4. Dia merasa dicintai dan dipercaya. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Newman, kebanyakan pria tidak selingkuh karena tidak puas secara seksual. Mereka selingkuh karena mencari kepuasan emosional.

5. Dia seorang ekstrovert (suka bergaul). Ekstrovert cenderung kecil kemungkinan untuk terpengaruh dengan orang lain. Penelitian menunjukkan bahwa introvert (tertutup) sebenarnya lebih mungkin untuk selingkuh karena mereka lebih cenderung setuju dengan rayuan orang lain. Jadi jika pasangan Anda selalu keluar bertemu dengan orang-orang baru, Anda mungkin tidak perlu khawatir.

6. Dia tampaknya pria yang baik dan tidak akan selingkuh. Menurut sebuah studi, banyak orang menghabiskan waktu untuk mencari tau apakah dia seorang peselingkuh atau tidak. Jika perasaan Anda mengatakan “tidak,” maka ide yang baik untuk mendengarkan perasaan Anda.

7. Penggemar musik metal. Menurut survei yang dilakukan oleh Mirror, pendengar musik metal tampaknya kecil kemungkinan untuk selingkuh.

8. Dia berasal dari keluarga besar. Sebuah survei dari situs Seeking Arrangements menunjukkan bahwa peselingkuh biasanya merupakan anak tunggal.

Baca Juga :

Leave a comment