Tolak Tunjukan Anjing Baru, Bocah 11 Tahun Tembak Temannya, 8, Dengan Shotgun

Reporter : | 06 Okt, 2015 - 11:36 pm WITA

Tennessee, Nashville, Maykayla Dyer,

McKayla Dyer (foto: metro.co.uk)

ManadoToday – Seorang bocah 11 tahun dari Tennessee, Nashville, AS, didakwa dengan pembunuhan setelah diduga menembak seorang gadis delapan tahun dengan senapan karena menolak untuk menunjukkan anjing barunya, kata pihak berwenang.

Bocah laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu sedang berbicara dengan tiga anak perempuan di luar karavan pada Sabtu malam dan meminta salah satu dari mereka (korban) agar memperlihatkan dua anak anjing barunya, tapi dia menolak, menurut Jefferson County Sheriff GW ‘Bud’ McCoig dikutip dari metro.co.uk.

Bocah itu diduga diambil shotgun milik ayahnya, dan menembak korban tepat di dadanya dari jendela karavan, dan kemudian melemparkan senjata ketubuh tubuh korban.

Gadis itu diidentifikasi sebagai Maykayla Dyer, masih kelas tiga SD. Pelakunya duduk dikelas lima di sekolah yang sama.

McCoig mengatakan gadis itu dinyatakan meninggal di TKP.

Pelakunya dibawa ke tahanan dan didakwa dengan pembunuhan tingkat satu. Seorang hakim saat sidang pada hari Senin menetapkan bahwa anak itu akan dikirim ke fasilitas remaja di Knoxville.

Dia akan akan diadili kembali bulan ini untuk memutuskan apakah dia harus diadili sebagai remaja atau sebagai orang dewasa.

Baca Juga :

Leave a comment