Palandung Buka SMS GMIM ke-28

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Jhon Palandung, wakili Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, membuka Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahunan ke-28 GMIM, yang berlangsung di GMIM Paulus Titiwungen Manado, Selasa (6/10/2015).

Ketika membacakan sambutan Pnj Gubernur Sulut, Palandung menyatakan para hamba-hamba Tuhan dan Pendeta di lingkungan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), diharapkan dapat menjadi penyejuk pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

“Mengingat pentingnya Pelaksanaan Pilkada serentak baik Gubernur maupun Bupati/Walikota, lewat momentum yang indah dan mulia ini sekali lagi saya meminta agar hamba-hamba Tuhan dan Pendeta GMIM akan menjadi penyejuk, sehingga Pilkada tersebut akan berjalan dengan baik, terkendali dan sukses”, ujar Palandung.

Lanjut dia, setidaknya ada enam wilayah pelayanan GMIM yang akan menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang selain Pemilihan Gubernur dan Wagub Sulut tapi juga Walikota dan Wawali Manado, Kota Bitung dan Kota Tomohon serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minut, dan Kabupaten Minsel.

“Atas nama pemerintah provinsi Sulut, saya menyampaikan ucapan selamat mengikuti siding majelis sinode kepada seluruh peserta. Kiranya melalui momentum yang penuh makna ini, akan semakin memperkokoh komitmen iman waerga GMIM untuk terus memberitakan kabar baik dan syalom Allah, sehingga semakin memantapkan eksistensi GMIM sebagai gereja yang mandiri, visioner dan inklusif,” tandas Palandung.

Pada acara pembukaan tersebut, dihadiri sejumlah Pejabat Pemprov Sulut, serta pimpinan dan anggota Sinode GMIM. (ton)