Dondokambey Janji Perjuangkan Bangun Jalan di Pelosok Mitra

Reporter : | 06 Okt, 2015 - 6:50 pm WITA

Calon Gubernur , PDIP ,Olly Dondokambey SE, pilkada sulut, pilkada 2015RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Sulut dari PDIP Olly Dondokambey SE berjanji akan memperjuangkan jlan di pelosok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan diaspal. lJalan dimaksud adalah alan desa di Kecamatan Touluaan Selatan yakni Desa Kalait, Desa Bunag, Desa Tambelang dan Desa Lowatag.

“Meskipun saya sudah tidak di DPR RI sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan, tetapi saya ini masih sebagai Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, sehingga masih didengar oleh teman-teman anggota fraksi PDI Perjuangan di DPR RI. Untuk Kabupaten Mitra, saya jamin pembangunan akses jalan menuju wilayah Kalait dan sekitarnya diaspal, paling lambat tahun 2017,” katanya.

Bukan itu saja, namun Dondokambey berjanji akan membangun jalan alternatif atau jalan lingkar di Kecamatan Ratahan menuju sejumlah kecamatan di Mitra.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap SH menambahkan, untuk pembangunan infrastruktur dasar juga masih akan tetap menjadi fokus Pemkab Mitra,

“Pembangunan dan pelebaran sejumlah ruas jalan , termasuk pelebaran ruas jalan Ratahan-Tababo 2015 dan 2016 kita akan lebarkan juga jalan dari Ratahan menuju ke Tombatu,” jelas Sumendap. (ten)

Baca Juga :

1 comment

  1. Adolf Sinolungan mengatakan:

    OD yg selalu berusaha menepati janji dlm perannya sbg Bendahara partainya PDIP dan mantan ketua fraksi di DPR dapat dipercaya dan dipegang janjinya, shgg semakin dicintai masyarakat Mitra khususnya Sulut umumnya. Ingat Bung OD janji itu hutang, sekali tak dipenuhi anda akan tak dipercaya dn ditinggalkan masyarakat.

Leave a comment