Apel Korpri, Walikota Tomohon Perkenalkan Penghargaan Akuntasi dan Pelaporan Keuangan

Reporter : | 05 Okt, 2015 - 9:48 pm WITA

Korpri, Walikota Tomohon , Penghargaan Akuntasi , Dr Arnold Poli SH MAP

Penghargaan yang diterima Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Tomohon Senin (5/10/2015) menggelar apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum segenap anggota Korpri di Pemkot Tomohon untuk melakukan evaluasi, introspeksi dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian serta dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam pancasila.

Pada apel tersebut, Eman memperkenalkan penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Keuangan tentang standar tertinggi yang dicapai oleh pemkot Tomohon dalam hal akuntansi dan pelaporan keuangan.

Walikota menyerahkan kepada Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP kemudian diteruskan kepada para kepala SKPD.

Apel tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pemerintah Daerah. Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Alkat Karouw, Kajari diwakili Kasi Intel Wilke Rabeta SH, para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon serta peserta apel dari SKPD dan BUMD. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment