Olly Dondokambey Resmikan Sekretariat Pemenangan OD-SK di Mitra

Reporter : | 05 Okt, 2015 - 5:51 pm WITA

Olly Dondokambey, OD-SK,  Minahasa Tenggara, pilkada sulut, pilkada 2015,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Calon Gubernur Sulut dan juga sebagai Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE, meresmikan sekretariat tim kampanye pemenangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (4/10/2015).

Dondokambey dalam arahannya mengharapkan agar tim kampanye yang telah terbentuk untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat, karena saat ini PDI-P telah dicintai masyarakat.

”Siapapun calon PDI-P, harus mempunyai komitmen yang jelas untuk membawa masyarakat sejahtera,” ujar Dondokambey.

Ini dibuktikan hasil survei di Minahasa Mitra pasangan OD-SK saat ini unggul.

”Saya berharap kader partai dan simpatisan PDI-P untuk saling menopang. Kita harus mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pemahaman program-program pemerintah yang saat ini dirasakan masyarakat,” katanya.

Dondokambey menambahkan, roda pemerintahan di Mitra yang dipimpin Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, berjalan baik. Infrakstruktur jalan, pertanian, telah dirasakan masyarakat. Untuk itu tim pemenang harus mensosialiasikan apa yang dilakukan pemerintah.

Sementara Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap SH menambahkan, tim pemenangan harus memperkuat koordinasi. Saat ini tim pemenangan telah dibentuk di 12 kecamatan baik tim independen dan dari garis partai.

”Anggota DPRD dari PDI-P, diharapkan untuk bekerja dengan baik demi kemenangan OD-SK pada 9 Desember mendatang,” (ten)

Baca Juga :

Leave a comment