Pilkada, Tetty Paruntu Imbau Warga Jangan Menebar Fitnah

Reporter : | 05 Okt, 2015 - 11:49 am WITA

Pilkada minsel, Pilkada 2015, Minahasa Selatan, tetty paruntu

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Suhu politik, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin tinggi. Bahkan saling fitnah dan menjelek-jelekan yang dilontarkan warga terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati tak dapat dihindari.

Pelak saja kondisi ini mendapat perhatian Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, yang mengharapkan seluruh simpatisan, tim sukses paslon dan elemen masyarakat akan bersikap santun dalam berpolitik, sehingga Pilkada Minsel akan berkualitas dan berintegritas.

“Pilihan berbeda itu wajar dan hal biasa dalam berdemokrasi. Namun sebisa mungkin sebagai orang percaya kita hendaknya menjauhi sifat saling fitnah. Terlebih saling fitnah melalui sosial media seperti facebook,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Ia juga menghimbau, meskipun setiap warga berbeda pilihan, namun jangan perbedaan itu membuat kebersamaan di masyarakat tercerai berai bahkan menjurus ke perpecahan antar warga.

“Perbedaan itu indah. Sebab itu kita harus saling menghargai setiap pilihan masyarakat, agar benar-benar pesta demokrasi akan berlangsung aman, sukses dan lancar,” ujar Paruntu sembari menghimbau seluruh elemen masyarakat mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubhernur Sulut serta Bupati dan wakil Bupati Minsel Tahun 2015 ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment