Pemkot Bitung Terima Piagam Pengelolaan Keuangan

Reporter : | 05 Okt, 2015 - 9:31 am WITA

Pengelolaan Keuangan, Wajar Tanpa Pengecualian , WTP, bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2015 atau untuk keempat kalinya secara berturut-turut, Pemerintah Kota Bitung dianugerahi penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas pengelolaan keuangan dan aset Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung tahun anggaran 2014.

“Penghargaan diserahkan langsung Menteri Keuangan RI Bambang PS Brodjonegoro, pada Rapat kerja nasional akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah Tahun 2015, di Kantor Menteri Keuangan, diterima diterima Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Jumat akhir pekan lalu,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Diterimanya penghargaan ini Wakil Walikota Max Lomban, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bitung dan jajaran Pemkot Bitung, yang telah bersama-sama mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik di Pemkot Bitung

”Ini apresiasi dari kemenkeu atas kinerja Pemkot Bitung yang dipimpin Walikota Hanny Sondakh sehingga sistim tatakelola keuangan daerah di Bitung menjadi baik, selain itu Ini hadiah kepada seluruh masyarakat Bitung dari pemkot dalam bentuk akuntabilitas kinerjanya,” ungkap Kontu mengutip pernyataan Lomban.

Dan menurut Wawali Bitung, apa yang telah berhasil dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam tahun-tahun mendatang, sehingga pengelolaan keuangan Kota Bitung akan semakin baik, dan pastinya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment