Bangun Akses Pertanian Wawo, Eman Diapresiasi Warga Uluindano

Reporter : | 04 Okt, 2015 - 2:13 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Warga Uluindano memberikan apresiasi kepada Walikota Jimmy F Eman SE Ak yang membangun jalan akses pertanian di Perkebunan Wawo menjadi lebih baik.

JFE, Jimmy emanHal ini diungkapkan warga Uluindano pada Kampanye Terbatas pasangan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) Sabtu (3/10/2015) di Kelurahan Uluindano.

”Kepedulian Pak Eman terhadap pertanian untuk menunjang perekonomian sangat besar. Ini belum tenytu dimiliki calon yang lain. Jadi, kami pilih Pak Eman untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tomohon,” kata warga. Apalagi, dalam pencalonan ini didampingi calon walikota yang sangat peduli dengan masyarakat dan suka memberi.

Eman sendiri saat berorasi mengatakan siap melanjutkan apa yang ia buat di Perkebunan Wawo dan Kota Tomohon umumnya. ”Jika dipercayakan kembali memimpin Kota Tomohon, saya bersama Ibu Syerly akan melanjutkan pembangunan dan membawa Kota Tomohon ke arah lebih baik,” tukas Eman.

Sebelum Eman, tampil sebagai orator John Aray, mantan Bupati Minahasa Johan Otto Bolang serta tokoh masyarakat Keis Kainde.

Mereka memaparkan keberhasil-keberhasilan yang dicapai Eman selama ini. ”Sudah banyak bukti yang diberikan oleh Pak Eman. Bukan janji lagi,” kata Kainde. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment